Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.

jam

Pengikut

Recent post

Author

Alexa

Alexa Certified Traffic Ranking for http://Ristiarnida92.blogspot.com

New Articles

1 2 3 4 5 6

Kamis, 15 Desember 2011

Ponsel Android untuk Pendiri Apple

CALIFORNIA - Steve Wozniak, yang ikut mendirikan Apple besama Steve Jobs menerima Samsung Galaxy Nexus dari rivalnya Google.

Wozniak menerima Samsung Galaxy Nexus ketika mengunjungi kampus raksasa pencarian tersebut. Sebelumnya ia mengatakan di Twitter, sedang berpikir untuk mendapatkankan ponsel pertama yang menjalankan sistem operasi Ice Cream Sandwich (ICS).

Dia pernah mengatakan membeli ponsel pertama Google, Nexus One pada hari ketika perangkat tersebut dirilis dan mencoba untuk mengikuti semua perkembangan mobile terbaru.

Sudah banyak dilaporkan, bahwa Wozniak mengatakan pada Dutch paper De Telegraaf bahwa Android lebih baik daripada iOS karena memiliki lebih banyak fitur.

"Sistem operasi Google tampaknya memenangkan perlombaan, seperti Windows mendominasi dunia PC. Sehingga paltform Android untuk ponsel menawarkan kemungkinan yang sama seperti komputer," komentar Wozniak, seperti dilansir Telegraph, Selasa (22/11/2011).

Wozniak kemudian berusaha untuk mengklarifikasi komentarnya, bahwa media salah mengutip. Dia tidak akan pernah mengatakan bahwa Android lebih baik dari iOS.

Walapun demikian, Wozniak mengakui Android akan menjadi sebuah sistem operasi yang sangat populer bagi konsumen, tapi menyebutkan hampir semua aplikasi yang digunakanya mempunyai pengalaman yang lebih baik di iPhone.

Wozniak mengatakan pada blog teknologi, Engadget, "Saya tidak berusaha menurunkan Android."

"Saya tidak menyarankan itu lebih baik daripada iOS, tapi bisa mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar dan masih payah," tandas Wozniak.

Android kini menjadi sistem operasi paling populer di dunia. Wozniak sebelumnya mengatakan ponsel utamanya masih iPhone. (tyo)
Berita Terkait : android

Malware di Android Meningkat Dua Kali Lipat
Eric Schmidt Kritik Software 'Mata-mata'
Aplikasi Game di Android Sudah Diunduh 10 Juta Kali
Hacker Hadirkan OS Android 4.0 di Kindle

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info